PROTA SD (SEKOLAH DASAR)TERBARU TAHUN AJARAN 2020/2021 SEMUA KELAS


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bismillahirahmaanirrahiim
Salam berbagi…

Kegiatan belajar mengajar yang berbeda kali ini menjadikan tantangan tersendiri bagi guru dan tentunya bagi peserta didik. Untuk membuat semua kegiatan belajar mengajar kembali normal, rasanya belum sepenuhnya bisa dilaksanakan. Kalaupun bisa, mungkin akan berubah dengan beberapa tambahan protokol kesehatan yang lebih ketat.
Bagaimanapun juga, kita selaku guru harus lebih siap dalam keadaan apapun. Dalam menghadapi semua hal-hal yang baru, diperlukan kreatifitas yang sangan exstra tentunya. Kali ini saya akan membagikan contoh Program Tahunan Terbaru yang akan digunakan pada tahun ajaran baru 2020/2021. Menggunakan kurikulum 2013 dengan Tema dan Sub Tema Pembelajaran sesuai jenjang pendidikan Sekolah Dasar.
Berikut saya lampirkan contoh Program Tahunan (PROTA) tiap kelas. Untuk kelas 3 dan 6 sudah menggunakan Kurikulum 2013 dengan buku revisi 2018. Untuk kelas 1, 2, 4, dan 5 masih menggunakan Kurikulum 2013 dengan buku revisi 2017.


Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna untuk rekan-rekan guru Sekolah Dasar (SD). Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan ataupun hal lain. Terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

8 Responses to "PROTA SD (SEKOLAH DASAR)TERBARU TAHUN AJARAN 2020/2021 SEMUA KELAS"

  1. Alhamdulillah terima kasih sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Terimakasih banyak..
    Sangat membantu sekali..
    Semoga blognya semakin maju dan berkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama
      alhamdulillah. aamiin terimakasih bnyak do'anya

      Delete
  3. Terimakasih banyak.... Barakallah...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel